Jumat, 14 Agustus 2009

semua itu ada waktunya


yeah :) hal ini gue sadarin sehabis liat-liat beberapa folder yang isinya foto-foto hasil jepretan amayiran gue . salah satu folder yang namanya IS3 vs IA4 yang bikin gue sadar akan hal itu. kok bisa? let me tell you jadi foto-foto itu gue ambil waktu Liga SMAPA 2009 sekitar bulan januari waktu itu gue nungguin mantan tanding sebelom mantan gue tanding (dia ngewakilin kelas gue anyway ) gue motret-motret aja kelas ips 3 yang waktu itu ngelawan ipa 4. dan jadilah foto-foto tersebut . trus apa hubungannya sama judul postingan gue ini? hahaha soalnya diantara foto-foto itu ada salah satu objek, seorang cowo yang lagi pake kaos biru tua bertuliskan GROBOGAN dan dia adalah COWO GUE SEKARANG so? ya ngga nyangka aja gitu dulu waktu itu gue ngga tau dia itu siapa dan ngga pernah ada bayangan untuk make a relationship with him hahaha tau namanya waktu itu aja engga eeh sekarang udah jadi cowo gue aja . yah jujur gue sdikit interest begitu liat dia tapi gue interest aja sama kaosnya batin gue ini anak bangga banget sama tulisan Grobogan and gue masi ngga ngeh aja kalo dia itu seorang atlit hihihi yah mungkin memang waktu itu gue belom jodo sama dia kita emang paling ngga bisa nebak waktu yah? apa yang bakal terjadi susah banget buat di prediksi tapi gue yakin kok Tuhan ngatur ini semua dengan luar biasa hebatnya dan memberi kejutan yang luar biasa juga yah kaos biru grobogannya begitu catchy hehe I Love You Baskoro :) *hug jejejessica


1 komentar:

 

jejejessica | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates