Minggu, 16 Agustus 2009

dalemnya laut bisa diukur , dalemnya hati orang siapa yang tau?

yeah , 4 jempol deh buat yang nyiptain kata-kata itu :)
karna hal itulah yang lagi nari-nari dipikiran gue
gue lagi meragukan sesuatu
salah ngga sih kita punya perasaan ragu tentang sesuatu?
karna katanya terlalu percaya itu juga ngga bagus .
terlalu ngga percaya juga ngga bagus .
sebenernya ngga perlu ada yang diraguin
tapi karna satu hal yang berdampak besar , gue jadi meragukan ini semua.
:(
yah A BIG WALL
tembok besar I mean
mungkin beberapa orang bisa menghancurkan tembok itu dengan cara yang demokratis karna mereka saling menghormati 'prinsip' yang mereka pegang teguh sejak lahir itu (dan itu yang gue mau)
tapi mungkin ada yang harus mengalahkan prinsip mereka
But I won't guys
Gue ngga bisa ninggalin yang Maha Besar yang udah Miara gue dari Lair sampe sekarang ini
mungkin gue mikirin hal ini terlalu jauh jalan masih panjang
tapi gue bukanlah seseorang yang menganggap relationship itu hanya hubungan sementara atau hanya untuk sekedar have fun .
Gue selalu menjalani setiap hubungan itu serius kalo bisa sampai nanti ke jenjang selanjutnya

kata-kata yang selalu bikin kuat
"kalau cinta itu bisa nyatuin dua dunia yang berbeda kenapa cinta ngga bisa nyatuin dua keyakinan yang berbeda ? "(thx for mba age )

Like my parents
mereka punya keyakinan yang beda tapi cinta mereka yang luar biasa besar bisa ngalahin hal itu dan mereka saling menghormati satu sama lain dan gue ngerasa beruntung punya orang tua yang demokratis dalam hal ini .

tapi kita ngga bisa dong makasain 'ukuran baju' kita ke orang lain?
setiap orang punya pandangan yang beda tentang hal ini
maybe him

dan kenapa setiap gue berbagi masalah ini banyak orang yang ngga bisa kasih penyelesaian
mereka cuman bilang "kalau jodoh ya ngga kemana" or "jalani dulu aja hidup kamu masih panjang"


I try to act nothing happened atau pura-pura ngga ngeh tentang hal ini
tapi makin kesini makin ngga bisa
perasaan gue pun makin lama makin dalem

I know he can fix myheart
setelah luka yang luarbiasa gara gara seseorang
I can feel LOVE again
karna untuk bilang cinta ke orang lain itu susah
gue bisa sayang sama orang lain tapi ngga segampang itu cinta
dan Puji Tuhannya gue dikasih cinta lagi

Yang gue takutin cuman
gara-gara perbedaan ini gue kudu kehilangan seseorang yang udah nyembuhin gue dari luka masalalu
dan gue ngga siap akan hal itu

tapi gue percaya Tuhan itu perencana yang luar biasa
gue pasrahin semua ke Tangannya
I know He can open the way

Amen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

jejejessica | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates