Rabu, 26 Agustus 2009

and the story goes

ceritanya terus bersambung
bagaimanapun keadaan kita
mau terima atau engga ya itu yang harus kita jalanin

hmmm

tadi siang gw ngeliat 2 tokoh dari bagian cerita gw
rasanya damn , nyesek hehehe

yah mereka ada dalam scene cerita sedih gw
dimana gw mau ngga mau harus nerima keadaan 'hancur'

untungnya cerita itu udah ngga ada
cerita itu udah jadi cerita basi

dan seharusnya yang gw lakuin berusaha menghilangkan cerita itu
yah Hidup emang kaya cerita
tapi bedanya kita ngga bisa nentuin ending yang kita mau

selalu ada kejutan
selalu ada surprise yang ngga terduga

yang ngga bisa dilogika

hmmm,,,
sebenernya kalo boleh jawab jujur
gw pengen ngebuat cerita yang ngga ada ujung sakit
gw pengen ngebuat cerita yang ngga perlu ngerusal suatu hubungan baik
kalo bisa

tapi selalu ada bagian yang ngga terduga guys

yang gw percaya satu orang pergi pasti ada satu orang lagi yang dateng buat mengganti cerita itu
entah better atau lebih buruk

get it slow let it flow
ada seseorang yang berpikiran seperti itu

tapi yang gw tau hidup itu berasakan "berbanding terbalik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

jejejessica | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates